Jasa Sewa Tenda Konvensional Jakarta Barat

Jasa Sewa Tenda Konvensional Jakarta Barat

Sedang mencari Jasa Sewa Tenda Konvensional Jakarta Barat atau wilayah Jabodetabek lainnya? Anda berada di tempat yang tepat!

Kami menyediakan sewa tenda konvensional sesuai dengan yang anda butuhkan dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan profesionalme yang tinggi kepada setiap pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Tenda konvensional adalah jenis tenda yang cocok di gunakan untuk acara di luar ruangan dan sangat tepat jika di gunakan untuk acara besar ataupun sederhana. Kami menyediakan produk tersebut dengan ukuran yang dapat di sesuaikan mulai dari kecil hingga tenda yang besar dan kokoh.

Maka dari itu, tenda yang kami sediakan terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat kokoh dan aman ketika di gunakan dalam acara yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tak menentu karena tenda yang kami sewakan mampu melindungi anda dari sinar matahari atau hujan.

Pelayanan 24 Jam Respon Cepat

Mba Sevti

Jasa Sewa Tenda Konvensional Jakarta Barat

Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Tim profesional dan Pemasangan cepat
Barang bersih, kokoh dan terawat
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Gratis ongkir antar jemput setting untuk minimal order
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Dengan harga yang cukup terjangkau, anda dapat menerima sewa tenda dengan dekorasi dan aksesoris yang menarik lainnya seperti Dekorasi mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Jasa Sewa Tenda Konvensional Jakarta Barat

Kami juga menyediakan meja jenis lainnya dan semua kebutuhan peralatan event lainnya bisa konsultasi langsung kepada kami untuk kebutuhan apa saja untuk acara anda di antaranya Sewa Kursi , Meja , Tenda , AC , Panggung , Backdrop , Misty cool , Dekorasi Pesta, Rumput Sintetis, Kursi Tiffany , Sirine , Sound System , Gong , wedding Pernikahan , Karpet Merah , Alat Catering , Flipchart , Podium , Lampu , Bean Bag , Flooring , gapura , Screen Proyektor , Partisi dan lain – lain.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami dengan menggunakan nomer telepon yang tertera pada artikel ini. Kami siap melayani anda dengan semaksimal mungkin demi kelancaran dan kesuksesan acara anda.

Informasi Alamat

CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82601199
Fax : 021-82619089

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Selain itu, Kunjungi website di bawah ini >>>

http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.bintangrentalindonesia.com
http://www.bintangjayaexpress.rentals
http://www.sarungkursimurah.com
http://www.sewatenda.net
http://www.kursikuliah.net