Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat

Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat

Hallo semuanya, Seperti biasa kami CV Bintang Jaya Group memposting Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat yaitu merupakan event terbaru yang telah kami tangani dan berjalan lancar. Yakin Masih ragu Kepada Vendor berkualitas seperti kami?

Tidak bosan kami selalu ingatkan bahwa kami merupakan vendor penyelenggara jasa sewa alat kebutuhan untuk perlengkapan pesta yang biasa menyewakan produk – produk berkualitas seperti tenda bazar. Tenda tersebut merupakan tenda yang biasa di gunakan untuk pameran atau pun acara lainnya yang bersifat outdoor.

Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat

Tenda yang kami sediakan memiliki kualitas yang terjamin terbuat dari bahan stainless steel kokoh serta tersedia juga dari pipa pralon yang berkualitas tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan jasa sewa tenda dari kami. Tentunya dengan kualitas terbaik dari CV Bintang Jaya Group.

Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Barang bersih, kokoh dan terawat
Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan
Siap bongkar dan pasang tepat waktu
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Memberikan pelayanan terbaik bagi kenyamanan pelanggan
Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat

Dengan tawaran harga sewa yang sangat terjangkau akan tetapi anda tetap mendapatkan pelayanan terbaik dan maksimal dari kami, masa sih masih ragu dengan perusahaan kami. Oleh karena itu hubungi kami sekarang untuk mendapatkan promo penawaran dari perlengkapan yang anda butuhkan untuk acara pesta anda.

Selain tenda bazar, Kami juga menyediakan produk sewa jenis lainnya dan semua kebutuhan peralatan event lainnya bisa konsultasi langsung kepada kami untuk kebutuhan apa saja untuk acara anda di antaranya Sewa Kursi , Meja , Tenda , AC , Panggung , Backdrop , Misty cool , Dekorasi Pesta, Rumput Sintetis, Kursi Tiffany , Sirine , Sound System , Gong , wedding Pernikahan , Karpet Merah , Alat Catering , Flipchart , Podium , Lampu , Bean Bag , Flooring , gapura , Screen Proyektor , Partisi DLL.

Penyewaan Tenda Bazar Event Pelataran Senayan Jakarta Pusat

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan penawaran dan pelayanan terbaik kepada para pelanggan karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami. Oleh karena itu, percayakan saja tentang kebutuhan alat pesta anda kepada kami demi kesuksesan dan kelancaran acara yang akan anda selenggarakan.

Hubungi kami untuk kebutuhan acara anda atau bisa juga kunjungi kantor kami dengan membawa alamat berikut :

Informasi Alamat

CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82601199
Fax : 021-82619089

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Selain itu, Kunjungi Website kami :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.bintangrentalindonesia.com
http://www.bintangjayaexpress.rentals
http://www.sarungkursimurah.com
http://www.sewatenda.net
http://www.kursikuliah.net