Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan

Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan

Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan dan Banyak promo hemat tersedia spesial dekorasi untuk acara wedding Se Jabodetabek. Tersedia banyak stok persediaan tenda Dekorasi yang akan turut memeriahkan event anda. sangat cocok untuk event yang membutuhkan stand-stand seperti event musik, pernikahan dan event lainnya.

Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan

Produk sewa tenda dan dekorasi yang kami sediakan memiliki kualitas yang terjamin dan berbagai macam dekorasi aksesoris yang menarik dan indah untuk mempercantik acara anda supaya lebih berkesan dan elegan. dengan sentuhan bermacam – macam dekorasi yang kami sediakan bisa tanyakan langsung ke operator kami, ayo konsultasikan dan tanyakan saja kepada operator CV Bintang Jaya dengan menghubungi nomer berikut di bawah ini.

KLIK LOGO DI BAWAH INI

PELAYANAN 24 JAM

Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan

CV Bintang Jaya Rental Party Equipment menyediakan semua produk jasa yang di sewakan dengan lengkap dan berbagai jenis produk yang anda inginkan sesuai tema acara yang ingin anda rayakan. dengan produk berkualitas tinggi akan tetapi kami tawarkan dengan harga yang kompetitif dan cukup ramah dikantong sehingga anda tidak usah khawatir dengan mencari vendor yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda tentang jasa sewa alat pesta yang di butuhkan seperti dengan keinginan anda.

Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Barang bersih, kokoh dan terawat
Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan
Siap bongkar dan pasang tepat waktu
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Memberikan pelayanan terbaik bagi kenyamanan pelanggan
Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sewa Tenda Event Berkualitas Pesanggrahan Jakarta Selatan

Kami menyediakan sewa kursi dan dengan jenis yang berbeda – beda seperti kursi kuliah, kursi taman, kursi tiffany, kursi futura, kursi bar, kursi vip, sofa, kursi puff, kursi scramble, kursi olivia, kursi direktur, kursi tunggu, kursi dinner, Dan lain – lain. ada juga tenda seperti Tenda Roder / Tenda Gudang, Tenda Konvensional, Tenda Sarnafil {Uk. 3x3m dan 5x5m}, Tenda Hanggar, Tenda Cafe, Tenda Bazar, Tenda dekorasi, Tenda Roder Pintu Kaca, Tenda Kerucut dan Tenda Transparan dll. Tidak lupa juga dengan dekorasinya yaitu Dekorasi mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan dan kesuksesan acara anda dengan selalu memberikan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin demi suksesnya dan kelancaran acara anda. Karena kenyamanan dan kepuasan para pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami, Oleh karena itu percayakan dan konsultasikan keinginan anda untuk kebutuhan pesta yang akan di selenggarakan kepada kami.

Informasi Alamat

CV Bintang Jaya Group

Rental Solution Event Party Equipment

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi

email : bintangjaya75@yahoo.com

Selain Itu, Kunjungi Website kami :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.bintangrentalindonesia.com
http://www.bintangjayaexpress.rentals
http://www.sarungkursimurah.com
http://www.sewatenda.net
http://www.kursikuliah.net