Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi

Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi

Apakah anda sedang mencari Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi? jangan khawatir, kami menyediakan dan memfasilitasi tenda sesuai dengan keinginan anda demi membuat acara yang meriah dan berkesan.

CV Bintang Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa alat pesta yang terbukti berkualitas dan telah berpengalaman menangani hal jasa sewa perlengkapan kebutuhan pesta. sehingga, anda dapat mempercayakannya kepada kami. Oleh karena itu, Kami menyediakan lengkap tentu dengan harga yang terjangkau dari CV Bintang Jaya Rental Party Equipment.

Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi

Kenapa harus menggunakan jasa sewa kami, Karena kami memiliki keunggulan lainnya antara lain Pelayanan full service 24 jam, Produk Original Berkualitas, Barang bersih, kokoh dan terawat, Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan, Siap bongkar dan pasang tepat waktu, Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, Memberikan solusi kebutuhan event sukses, Memberikan pelayanan terbaik bagi kenyamanan pelanggan dan Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi

Sewa Tenda Berkualitas Bintang Jaya Bekasi

Kami memiliki tim ahli yang berpengalaman dan siap membantu anda untuk memilih tenda yang sesuai dengan tema acara yang kamu inginkan. serta anda juga bisa memilih dari berbagai jenis tenda seperti Tenda Roder / Tenda Gudang, Tenda Konvensional, Tenda Sarnafil {Uk 3x3m dan 5x5m}, Tenda Hanggar, Tenda Cafe, Tenda Bazar, Tenda dekorasi, Tenda Roder Pintu Kaca, Tenda Kerucut dan Tenda Transparan dan lain – lain yang semuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan dekorasi aksesorisnya.

Jasa Sewa Tenda Terlengkap Bintang Jaya Bekasi

Oleh karena itu, jika kamu sedang memerlukan layanan sewa tenda yang terpercaya dan berkualitas di jabodetabek jangan ragu untuk menghubungi CV Bintang Jaya Group. Kami akan selalu memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan harga yang sangat ramah dikantong!

Kami juga menyediakan produk sewa jenis lainnya dan semua kebutuhan peralatan event lainnya bisa konsultasi langsung kepada kami untuk kebutuhan apa saja untuk acara anda di antaranya Kursi acrilic, Kursi scramble, Meja Kotak, Kursi Silang, Gong peresmian, Meja dan Kursi Taman, Showcase cooler, Meja & Kursi Anak, Meja Samping, Meja sudut, Karpet Permandani, Meja lesehan dan Produk sewa yang lainnya.

Maka dari itu, Kami sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan dan kualitas layanan yang kami sediakan. Tentu saja kami juga memperhatikan faktor kenyamanan dalam menyewakan produk yang kami sediakan untuk keperluan anda.

Informasi Alamat

CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82601199
Fax : 021-82619089

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Selain Itu, Kunjungi Website kami :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.bintangrentalindonesia.com
http://www.bintangjayaexpress.rentals
http://www.sarungkursimurah.com
http://www.sewatenda.net
http://www.kursikuliah.net