Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang

Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang

CV.BINTANG JAYA EVENT Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang dengan kualitas terbaik, harga sewa terjangkau, siap kirim dan setting langsung. Dengan pengiriman free ongkir area jabodetabek (syarat & ketentuan berlakau).

Tenda transparan ini menggunakan tenda roder dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan area acara yang ingin anda gunakan. Dengan banyak dekorasi aksesoris yang anda bisa atur sesuai selera yang anda inginkan atau dengan yang kami sediakan dan rekomendasikan.

Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang

Kami juga memfasilitasi pemesanan via online lebih mudah dan juga praktis, tenda yang kami sediakan diantaranya: tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda transparan tenda ringging, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda bazar, tenda pameran dll.

Selain tenda anda juga bisa sewa alat peasta lainnya juga yang tentunya dibutuhkan dalam acara atu event anda. Berikut ini alat pesta yang kami sewakan dan redy di gudang diantaranya:

  • Sewa Meja: meja kotak, meja bulat, meja prasmanan, meja dealing, meja oval, meja lesehan, meja taman, meja test atau meja kerja, meja ibm, meja konsul, meja partisi, meja vip, meja rias dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi taman, kursi bar, kursi futura, kursi anak, kursi tiffany, kursi crossback, kursi vip, kursi acrylic, kursi olivia, kursi pelaminan, kursi puff, bean bag, sofa dll.
  • Sewa Mini garden, tiang antrian, tiang bendera, panggung, backdrop, standing flower, tirai, ac portable, misty cool, alat catering, alat prokes dll.
Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang

Semua alat pesta yang kami sewakan dalam kondisi prima, bersih dan terawat, dijamin kuat kokoh dan aman digunakan. kami memiliki keunggulan lainnya antara lain sebagai berikut :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Barang bersih, kokoh dan terawat
Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan
Siap bongkar dan pasang tepat waktu
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Tangerang

Jangan ragu untuk selalu menggunakan kebutuhan alat pesta anda di jasa sewa kami. Yuk buruan hubungi kami sekarang juga.

Tempat Penyewaan Tenda Dekorasi Transparan Depok

Untuk penyewaan alat pesta ini anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada dialamat berikut ini :

Pelayanan 24 jam

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Selain itu, anda juga bisa kunjungi alamat website kami :

http://www.bintangjaya.co.id

http://www.bintangjayaevent.com

http://www.bintangrentalindonesia.com

http://www.bintangjayaexpress.rentals

http://www.sarungkursimurah.com

http://www.sewatenda.net