Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan

Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan

Perkenalkan, CV Bintang Jaya Group merupakan vendor berpengalaman yang menyediakan Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan bahkan siap kirim ke seluruh Jabodetabek.

Saat ini banyak sekali para penyelenggara acara menggunakan tenda untuk melengkapi acara pestanya dengan model dekorasi yang kekinian seperti dekorasi plafon, dekorasi balon, dekorasi blimbing, dekorasi gelombang maupun dekorasi vip. Oleh karena itu, Kami siap menyediakannya untuk mempercantik acara atau event anda.

Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan

Berikut ini adalah jenis tenda yang kami sediakan yaitu tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Ayoo segera sewa tenda kami!!! Kami siap mensetting tenda dengan tepat waktu, didukung kru berpengalaman dalam bidangnya.

Layanan kami :

  • Pelayanan cepat dan profesional
  • Harga murah terjangkau
  • Produk berkualitas
  • Pengiriman cepat dan tepat waktu
  • Cres yang berkompeten dalam semua pekerjaan
  • Stok produk melimpah
  • Melayani 24 jam
  • Pemesanan tanpa minimum order
  • Gratis ongkir (S&K Berlaku)
  • Jangkauan pemesanan luas.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam menangani berbagai macam event di wilayah Jakarta, bogor, depok, bekasi, tangerang dan sekitarnya.

Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan

Contoh gambar tenda bazar

Jasa Penyewaan Tenda Bazar Event Cilandak Jakarta Selatan

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, yang pasti aman di kantong anda. Untuk pemesanan tanpa batas minimum order, siap survey tempat, proses pengiriman cepat dan setting langsung di tempat acara. Selain itu untuk alat pesta yang kami sewakan juga tersedia banyak pilihan loh. Berikut alat pesta yang kami sediakan di gudang kami:

Meja: meja kotak, meja dealing, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja kerja dll.

Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.

Yukk, jangan ragu mempercayakan jasa sewa kami. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar jasa sewa kami bisa hubungi kami melalui whatsApp, telepon ataupun bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di :

Informasi Alamat

CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82601199
Fax : 021-82619089

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Kunjungi Website kami :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.bintangrentalindonesia.com